Ini Target Yang Ingin Dicapai Bek Kanan Persita Tangerang Muhammad Toha

Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha (kiri), bersama istri.
Hampir lima bulan sudah kompetisi Liga 1 2020 vakum akibat pandemi virus corona (Covid-19) yang merebak di Tanah Air.

Hal itu membuat bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha, sudah tidak sabar merumput.

Pemain bernomor punggung 11 asal Bontang, Kalimantan Timur itu berharap, PSSI bisa benar-benar menggelar Liga 1 musim ini dengan baik.

Rencananya, kompetisi akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.Toha punya target yang ingin dia capai di Liga 1 musim ini.

“Target utama saya adalah lebih fokus bila kompetisi berlanjut dan Persita mengikutinya. Saya harus bisa tampil lebih baik dari hari kemarin dan bulan kemarin,” kata Toha kepada Warta Kota.

Selain ingin tampil lebih baik di musim ini, pemain berusia 23 tahun itu juga berharap dirinya bisa mengembangkan usaha Cafe Kopi Sayang.

Dia ingin, cafe miliknya itu semakin ramai dikunjung penikmat kopi. Bila harapannya terwujud, Toha sudah menyiapkan rencana lanjutan untuk membuka cabang cafenya di Kalimantan Timur.

“Saya ingin membuka cabang di Kota Sangatta, Kalimantan Timur. Dari tempat saya hanya satu jam perjalanan,” terang Toha.

Saat ini, Toha sedang menunggu pemanggilan manajemen Persita untuk kembali berlatih sebagai persiapan laga lanjutan Liga 1 2020.