Pemain Liga Belanda Jay Idzes Kepincut Main Bareng Persija Jakarta

Pemain sepakbola keturunan Indonesia-Belanda, Jay Idzes mengaku sudah didekati beberapa agen untuk mengajaknya bermain di Indonesia. Ia pun mengatakan tertarik untuk bermain Persija Jakarta.

Jay Idzes merupakan gelandang yang membela klub kasta kedua Liga Belanda (Eerste Divisie), Go Ahead Eagles. Ia baru saja menandatangani kontrak selama tiga musim dengan klub barunya tersebut.

Sebelum bersama Go Ahead Eagles, Jay Idzes pernah berseragam FC Eindoven dan bermain sebanyak 20 kali.

Dalam wawancara dengan YouTube Yussa Nugraha, Jay Idzes mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan kariernya di persepakbolaan Tanah Air. Pemuda 20 tahun ini menyebut tertarik untuk bergabung bersama Persija Jakarta.

“Ya, saja suatu saat nanti (main di Liga Indonesia). Beberapa agen sudah tanya, apakah saya mau main bola di Indonesia,” kata Jay Idzes.

“Jadi mereka bisa urus di (Persita) Tangerang dan Persija Jakarta,” tambah dia.

Jay Idzes memiliki kesempatan bisa memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia karena dia memiliki darah Indonesia, yang mengalir dari nenek ibunya.

Namun, Jay belum mau berspekulasi dengan kesempatan dia memperkuat Timnas Indonesia.

“Saya belum berani mengatakannya. Kalau terjadi, itu akan jadi keputusan yang sulit. Karena, saya juga tidak tahu apakah saya juga harus punya paspor Indonesia,” pungkas Jay.