Lanjutkan Kompetisi, PT LIB Akui Kerja Keras Rayu Klub Liga 1

Manajer operasioan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengakui harus melalui usaha yang cukup keras untuk melanjutkan roda kompetisi. Terlebih untuk meyakinkan klub-klub peserta Liga 1 2020.

Bukan tanpa alasan, Sudjarno menilai meyakinkan klub mau melanjutkan kompetisi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini memang tidak mudah. Terbukti masih ada beberapa klub yang menolak kompetisi Liga 1 dilanjutkan.

“PT LIB bekerja keras mempersiapkan kompetisi, termasuk ke Yogyakarta kemarin. Hal itu sudah menjadi bagian yang harus kami persiapkan. Dengan infrormasi (persiapan di Yogyakarta) tersebut, itulah cara kami untuk bisa meyakinkan klub-klub soal lanjutan Liga 1,” ujar Sudjarno.

Selain permasalahan venue, ada permasalahan lain yang dihadapi oleh LIB. Yakni permasalahan kesehatan yang menjadi pertayaan lain klub Liga 1.

“Setelah ada surat keputusan dari PSSI, seharusnya sudah menjadi kewajiban dari klub untuk mempersiapkan diri. Protokol kesehatan itu nanti termasuk jadi bahan pembicaraan untuk klub yang belum setuju. Hal itu bakal kami diskusikan untuk meyakinkan mereka,” pungkas Sudjarno.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.