Pemain Persebaya Mahmoud Eid Sebut Lanjutan Liga 1 Tidak Menggairahkan

Laga lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober mendatang kemungkinan digelar tanpa penonton.

Penerapan aturan tanpa penonton memang sebagai upaya PSSI dan PT LIB untuk meminimalisir risiko saat kompetisi berlanjut di masa pandemi Covid-19.

Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memberikan tanggapan terkait aturan tanpa penonton saat kompetisi berlanjut.

Pemain asing Swedia berpaspor Palestina ini menilai aturan tanpa penonton akan membuat jalannya pertandingan menjadi tidak menggairahkan dari biasanya.

“Tentu akan sangat membosankan, tapi karena ini keputusan pemerintah, untuk itu harus kita hargai,” kata Mahmoud, Kamis (30/7/2020).

Dia menyebut wajar pertandingan akan sedikit membosankan, karena keberadaan suporter, khususnya Bonek menjadi motivasi tersendiri untuknya dan rekan satu tim lainnya.

Diketahui antusiasme Bonek saat mendukung Persebaya tidak perlu diragukan lagi.

Di manapun Bajul Ijo tampil, sebisa mungkin mereka datang mendukung.

“Saya suka main di hadapan Bonek karena itu akan membantu semua pemain menjadi lebih bersemangat saat bertanding,” kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB akan melanjutkan kompetisi pada 1 Oktober nanti dengan sistem ‘double round-robin’ atau masing-masing tim akan bertemu dua kali.

Namun, Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang belum sepakat melanjutkan kompetisi karena sejumlah alasan seperti belum jelasnya regulasi dan faktor kesehatan. (.)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.