Persiapan Latihan Perdana, Bali United Akan Gelar Tes Susulan

Kabar baik datang dari Bali United. 34 awak tim yang sudah ikut swab test PCR (Polymerase Chain Reaction), Senin (27/7/20) lalu, dinyatakan negatif dari virus corona.

34 awak tim itu terdiri dari beberapa pemain, tim pelatih serta ofisial. Setelah hasil swab test keluar, Leonard Tupamahu dkk. akan mengikuti rapid test pada Minggu (02/08/20).

Dari jumlah itu, belum semua pemain ikut serta. M Rahmat baru tiba di Bali setelah swab test dilakukan. Paulo Sergio hingga kini masih berada di Portugal.

Sementara pelatih fisik, Yogi Nugraha baru tiba di Bali, Kamis (30/07/20). Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra mengatakan manajemen akan menggelar tes susulan bagi awak tim yang belum ikut swab test.

“Semua harus ikut tes terlebih dahulu. Setelah hasilnya keluar, barulah mereka bisa gabung tim untuk ikut latihan,” ucap Alexander, Kamis (30/7/20).

Pada tes pertama, dibutuhkan waktu tiga hari untuk mengetahui hasil swab test PCR. Praktis, latihan perdana Bali United, Senin (3/8), belum diikuti semua awak tim. Paling cepat tim akan lengkap pada akhir pekan mendatang.