Antusiasme Dias Angga Jelang Latihan Perdana Bali United Awal Agustus Ini

Bek sayap Bali United, Dias Angga Putra nampaknya menjadi salah satu dari banyaknya pemain yang sangat antusias menyambut rencana kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Mantan pemain Persib Bandung ini pun mengatakan bila kabar tentang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 dan Piala AFC merupakan kabar yang sudah dinantikan semua pemain termasuk dirinya.

“Kabar bagus jika memang kompetisi Piala AFC bisa dimulai bulan September dan Liga 1 di bulan Oktober. Sebagai pemain, tentu kabar kelanjutan kompetisi yang paling ditunggu. Saya optimis kami bisa dapat hasil positif di kelanjutan kompetisi nanti,” ujar Dias Angga dilansir situs resmi klub.

Dias menambahkan bila dirinya cukup antusias untuk segera bergabung dengan sesi latihan Bali United awal Agustus nanti. Terkait kondisi fisik, ia juga menegaskan bila setiap pemain memiliki tanggung jawab untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.

“Alhamdullilah tim sudah mulai berkumpul dan akan berlatih lagi. Saya pasti senang akan bisa kembali menjalani latihan bersama. Hanya saja fisik memang harus ditingkatkan sebelum latihan perdana nanti,” kata Dias Angga.

“Memang sudah cukup lama tidak ada kompetisi dan latihan. Tapi kami sebagai pemain tetap punya tanggung jawab untuk menjaga kondisi tubuh. Jangan sampai mengalami penurunan serius secara fisik,” imbuhnya.

Tim Bali United sendiri rencananya akan kembali menjalani latihan pada tanggal 3 Agustus 2020 mendatang sebagai persiapan menjalani lanjutan penyisihan grup G AFC Cup dan Liga 1 2020.