PSMS Medan Resmi Ajukan Pinjaman Ghozali Siregar ke Persib Bandung

Usai datangkan Ferdinand Sinaga dan juga Paulo Sitanggang lewat peminjaman, saat ini PSMS Medan mengalihkan perhatiannya kepada pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar.

Pihak PSMS Medan, lewat Sekretaris Umum nya, Julius Raja mengatakan bahwa ajukan peminjaman Ghozali Siregar sudah diberikan secara resmi kepada Persib Bandung.

Saat ini PSMS Medan mengaku tengah menunggu jawaban dari Persib Bandung terkait peminjaman tersebut.

Menurutnya, jika Persib Bandung sudah memberikan jawaban, maka pihaknya akan langsung membicarakan terkait kompensasi peminjaman Ghozali Siregar.

“Kami sudah ajukan peminjaman secara resmi, ya kami tunggu juga jawaban resmi dari manajemen Persib Bandung. Jika sudah ada jawaban resmi, oke baru kami bahas terkait kompensasi, kalau belum ada ya apa yang mau dibahas,” ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Medan, Rabu (29/7/2020).

Selain itu, manajemen PSMS Medan juga sudah berkomunikasi dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar terkait peminjaman tersebut.

Ia juga menuturkan bahwa Umuh Muchtar akan membicarakan terkait peminjaman tersebut bersama yang lainnya, tidak terkecuali Bobotoh.

“Manajemen juga sudah komunikasi dengan Pak Umuh, jadi kami akan tunggu keputusan mereka. Dari Pak Umuh akan diskusi dulu dengan tim pelatih dan juga termasuk Bobotoh sebagai pendukung klub,” katanya.

Saat ini PSMS Medan memang tengah melaksanakan misinya untuk kembali ke Liga 1 pada musim depan.

Untuk itu, tim berjuluk Ayam Kinantan kini sedang memanggil beberapa pemain bintang berdarah batak agar dapat bergabung bersama mereka dengan senan hati.

Jika proses negosiasi dengan Ghozali Siregar berjalan dengan mulus, maka PSMS Medan akan mencari satu pemain lagi guna melengkapi kuota pemainnya menjadi 30.

Saat ini PSMS Medan sudah mempunyai 28 pemain usai Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang bergabung bersama PSMS Medan.

Di sisi lain, Pelatih Kepala PSMS Medan, Philip Hansen mengatakan bahwa pihaknya berharap pemain anyarnya benar-benar ingin membela PSMS Medan.

Pasalnya jika pemain tersebut benar-benar ingin berbaju PSMS Medan maka bermainnya pun tidak akan setengah-setengah.

“Yang penting mau berjuang buat PSMS dan dia mau berjuang sama PSMS,” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.