Tuntaskan Kerinduan, Bek Madura United Kunjungi Suporter di Jayapura

Banyak cara bisa dilakukan pemain untuk mengisi kegiatan selama kompetisi berhenti. Bek sayap Madura United, Marckho Sandy Meraudje memilih untuk mengunjungi salah satu kelompok suporter Madura United, K-Conk Mania Jayapura.

Kegiatan itu dilakukan Marckho untuk mengobati kerinduan suporter. Selain itu Marckho juga ingin menjalin relasi lebih dekat dengan suporter.

“Saya mengunjungi mereka (K-Conk Mania). Itu mengobati kerinduan mereka terhadap sepak bola. Ini lama sekali tidak ada sepak bola. Kami juga ngobrol banyak hal di sana,” kata Marckho seperti dilansir dari situs resmi Madura United.

“Ini juga dalam rangka mempererat hubungan saya dengan suporter,” tambah eks pemain Sriwijaya FC itu.

Ya, wajar kiranya jika suporter rindu dengan klubnya. Sebab, sudah empat bulan lamanya kompetisi terhenti karena virus corona.

Ketika liga dimulai kembali bulan Oktober mendatang, suporter juga tidak bisa mendukung langsung. LIB pekan lalu telah memutuskan untuk melanjutkan liga tanpa penonton.

“Tentu pertandingan akan berbeda dengan tanpa suporter. Saya mewakili teman-teman berharap mereka tetap mendukung, walaupun tidak langsung dari tribun. Kami akan tetap merasakan dan bersemangat. Mereka bilang tetap konsisten akan dukung dan mendoakan,” tandasnya.