Tambah Amunisi, Pendatang Baru Liga 2 Bidik Eks Kapten Persib Bandung

Kabar mengejutkan datang dari pendatang baru Liga 2, Muba Babel United, menjelang kelanjutan kompetisi pada Oktober nanti. Manajemen dikabarkan tengah mendekati eks kapten Persib Bandung, Atep.

Kabar ini bukan isapan jempol belaka karena Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, membenarkan pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan Atep.

“Komunikasi tengah kami jalin, walau pasti masih akan menunggu regulasi resmi dari PSSI nantinya terkait kompetisi Liga 2 2020, cetus Achmad Haris, Kamis (9/7/20).

“Namun, yang jelas kuota untuk menambah pemain masih memungkinkan dan kami berharap Atep bisa bergabung sehingga dapat membantu Muba Babel United mewujudkan target lolos ke Liga 1,” tambahnya.

Jika manajemen berhasil mendapatkan tanda tangan Atep, permainan Muba Babel United, khususnya di lini depan, bakal bertambah garang. Kapten Persib saat juara ISL 20154 itu merupakan pemain sarat pengalaman.

Selain Atep, Haris juga membenarkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan jebolan timnas Indonesia U-19, Ichsan Kurniawan. Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut menjadi salah satu nama berkualitas yang tengah mereka dekati.

“Tapi, tetap ada tes kesehatan bila memang benar nantinya mereka (Atep dan Ichsan) jadi bergabung ke Muba Babel United,” tandasnya.

Saat dikonfimasi, Ichsan Kurniawan membenarkan telah dihubungi kembali oleh manajemen Muba Babel United. Dia berharap segera menemukan kata sepakat dalam waktu dekat.