Respons Masyarakat Positif, Eks Persib Terus Mengembangkan Bisnis Kuliner

Mantan pemain Persib Bandung, Eka Ramdani, terus melakukan inovasi terhadap bisnisnya. Setelah memiliki usaha minuman sehat jahe merah, kini Eka membuka usaha kuliner lainnya.

Ya, pria yang pernah membela Persib Bandung dalam tiga periode itu saat ini sedang sibuk melayani pelanggannya di tempat usaha barunya yang bernama Warung Nongkrong (Wangkong) Eka Ramdani.

Berbagai makanan dan minuman hasil racikannya siap memanjakan lidah para pelanggan yang selalu ramai datang setiap hari.

“Saya buka usaha kuliner saja baru satu outlet, Wangkong Eka Ramdani. Tapi, kalau untuk jahe merah sudah ada dua outlet di Riung Bandung dan Karapitan,” kata Eka Ramdani kepada Bola.com, Senin (6/7/2020).

Eka menyebut aneka minuman seperti green tea, red velvet, es coklat, dan berbagai minuman kopi siap menghilangkan dahaga para pelanggan. Bukan hanya minuman, berbagai jenis makanan lainnya pun tersedia seperti mie hijau, rujak, lotek, seblak, dan jenis olahan mie lainnya siap dihidangkan.

“Menu favoritnya ya minuman susu jahe dan mie ayam hijau. Harganya ekonomis dari mulai Rp10 ribu sampai Rp15 ribu. Dijamin enak karena saya sendiri yang membuat,” ujar eks Persib Bandung itu.

Respons Positif
Membuka usaha kuliner, kata Eka Ramdani, tidak lebih karena ingin menyalurkan hobi memasak. Namun, siapa sangka, respons masyarakat sangat positif sehingga ia semangat untuk serius mengembangkan bisnisnya.

Usaha bisnisnya ini dijalankannya disela-sela tugasnya sebagai pelatih usia muda di UNI Bandung.

“Respons masyarakat sampai saat ini lumayan bagus. Kenapa buka usaha? Itu karena memang pada dasarnya senang memasak,” ujar Eka Ramdani.

“Harapannya bisa terus berkembang dan pastinya berkah. Selain itu saya pun ada aktivitas lain melatih pemain usia dini di UNI Bandung,” mantan gelandang Persib Bandung itu mengakhiri pembicaran.