PSB Bogor Jalin Kerjasama dengan ACT Bogor

Tim Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) Kota Bogor, Rabu, (8/7/2020) resmi menjalin kerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor untuk mendukung program Global Qurban.

Ketua Umum PSB, Dodi Irwan Suparno mengatakan pihaknya terus bermanuver dengan berbagai pihak agar sinergi dapat terjadi.

“Program kerjasama kami dengan ACT Global Qurban ini adalah salah satu bentuk program Sosial PSB Bogor,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dodi mengatakan bahwa kerja sama dengan semua elemen yang ada di Kota Hujan bertujuan untuk menimbuhkan rasa cinta terhadap tim berjuluk Laskar Pakuan.

“PSB Bogor ini marwah sepakbola Kota Bogor. PSB, ini aset penting dalam dunia sepakbola Kota Hujan, namun PSB Bogor juga akan selalu berada di tengah tengah masyarakat Bogor Raya dengan berbagai kegiatan sosial atau program lainnya yang dirancang oleh PSB Bogor,” tegasnya.

Dodi menambahkan, selain sibuk menyiapkan tim yang akan diterjunkan di Liga 3 Seri 2 Jabar, PSB juga saat ini terus sibuk dalam menggandeng beberapa pihak perusahaan yang bisa dajak kerjasama atau menjadi Sponsorhip PSB bogor

Sementara itu, M Rizqi Mutaqien, perwakilan ACT Bogor yang melakukan tanda tangan MoU dengan PSB Bogor menegaskan, pihaknya merasa senang dan bangga bisa kerjasama dengan PSB Bogor lewat program Global Qurban ACT tahun in.

“Ke depannya, tidak menutup kemungkinan ACT Bogor akan terus melakukan kemitraan dengan beberapa program sosial ataupun program lainnya yang tengah dirancang managemen PSB Bogor,” paparnya.

Tak hanya itu, Rizki menegaskan, akibat Pandemi Covid 19 sangat berdampak pada ekonomi masyarakat yang tentunya akan mengalami penurunan penghasilan ataupun kehilangan pekerjaan.

“Mudah mudahan, kata Rizki, MoU dengan PSB ini , secara tidak langsung bisa memberikan kebahagiaan dengan masyarakat Bogor Raya dalam merayakan Idul Adha tahun ini,” tandasnya.