Ezra Walian Ungkap Dua Laga Terbaik Bersama Timnas Indonesia

Termasuk melawan Malaysia, Ezra Walian, mengungkapkan dua laga terbaik dirinya bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Adapun kedua laga tersebut semuanya terjadi di ajang SEA Games 2017 di Malaysia yang mana saat itu dia masuk ke dalam skuat U-23 besutan pelatih Luis Milla.

Laga pertama ialah saat berhasil menundukan Kamboja dengan skor 2-0 yang terjadi di fase penyisihan Grup B di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (24/08/17).

“Saya mampu mencetak satu gol, itu adalah momen terbesar karena bisa mencetak gol di timnas dan mempersembahkannya untuk negara ini,” ungkap Ezra Walian belum lama ini.

“Saya membuat suporter bahagia dan sangat senang melihatnya, itu menjadi salah satu momen tebaik dalam hidup saya juga,” tambah penyerang milik klub Liga 1 PSM Makassar ini.

Kemudian, semifinal SEA Games 2017 melawan tuan rumah yang juga terjadi di Stadion Shah Alam menjadi laga terbaik kedua pria berusia 23 tahun ini bersama Timnas Indonesia.

“Itu menjadi salah satu laga yang luar biasa, sayangnya kami gagal menang. Bermain dengan disaksikan banyak orang adalah pengalaman berharga tapi kami kurang beruntung untuk hasilnya, semoga bisa lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Adapun pada laga tersebut, Garuda Muda harus takluk dengan skor tipis 0-1 atas Malaysia sehingga gagal melaju ke laga final dan harus puas meraih medali perunggu.

Setelah SEA Games 2017 Malaysia, Ezra Walian tidak pernah lagi membela Timnas Indonesia akibat dokumen-dokumen pendukung naturalisasinya ditolak oleh FIFA.