Mantan Bek PSIS Kini Jadi Ajudan Presiden Liberia

Mantan punggawa PSIS Semarang asal Liberia, Fofee Kamara kini punya pekerjaan baru di luar sepak bola. Dirinya kini menjadi ajuan Presiden Liberia, Goerge Weah.

Fofee Kamara memperkuat PSIS pada musim 2005-2006. Akun Instagram resmi PSIS Semarang memposting informasi tentang kabar terkini mantan pemainnya tersebut.

Dalam foto, Fofee Kamara mengenakan seragam kedinasan bertugas sebagai ajudan Presiden Liberia. Cukup menarik, lantaran Fofee Kamara pernah bermain untuk PSIS yang kini menjadi orang penting di kepresidenan Liberia.

Sejak 2018 lalu, Liberia dipimpin oleh seorang Presiden yang memiliki latar belakang pesepakbola. Siapa yang tidak kenal George Weah. Bintang AC Milan pada medio 90-an dan pernah menyandang gelar pemain terbaik dunia di tahun 1995.

“Luar biasa Fofee bisa jadi ajudan Presiden. Melihat fotonya ya pantas juga Fofee jadi ajudan Presiden, pakai jas. Bawa pistol juga, apa mungkin seperti Paspampres di sana,” beber bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi kemarin.

“Fofee Kamara mudah beradaptasi di mana saja. Zaman dia main, dianggap stopper yang ramah, tapi saat melancarkan tekel kejam. Setelah itu ketawanya ramah lucu. Siapa saja nggak bisa marah sama dia,” imbuhnya. (Timlo)