Cara Mengatasi Kejenuhan Ala Kiper Persipura

Ketika kompetisi sepak bola Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19 sejak Maret lalu, sejumlah pemain memilih menikmati masa jedanya dengan cara masing-masing. Salah satunya ada Gerri Mandagi, kiper kedua Persipura Jayapura.

Gerri menjalani aktivitasnya bersama istri dan anaknya di kampung halamannya, Sulawesi Utara dengan beragam cara untuk mengatasi kejenuhan.

Mulai dari berlatih secara mandiri, bermain dengan sang anak, menyalurkan hobi musiknya hingga merakit sepeda kesayangannya.

Aktivitas yang dijalani Gerri itu kerap diposting di akun instagram resmi miliknya.

“Every day non stop,” tulis Gerri di postingan instagramnya.

“Fight corona virus, lawan corona dan naikkan kekebalan tubuhmu,” tulis Gerri lagi di instagramnya saat berlatih.

Meski begitu, Gerri mengaku sudah sangat merindukan lapangan hijau. Ia sudah tak sabar untuk segera merumput kembali bersama Persipura di Liga 1 2020.

“Saya sebagai pemain tentu saja senang liga bergulir kembali, ini sudah menjadi kerinduan kami sebagai pemain. Bulan September atau Oktober sepertinya waktu yang baik, dengan harapan pandemi ini ada perubahan yang baik,” ujarnya.

Tak hanya Gerri yang memiliki cara tersendiri untuk mengatasi kejenuhan dan mengisi kekosongan waktunya, rekannya di Persipura, Valentino Telaubun juga menjalani masa liburnya dengan berburu babi hutan di kampung halamannya , begitu pula dengan Muhammad Tahir yang mengisi kekosongan waktunya dengan mencari ikan di laut.