Bocor, Kick-Off Lanjutan Liga 1 2020 Berlangsung 1 Oktober

Kabar mengenai kelanjutan Liga 1 2020 menemui titik terang. Belakangan mencuat kabar bahwa kick-off kompetisi teratas di Indonesia ini akan berlangsung pada 1 Oktober mendatang.

Roda kompetisi di Indonesia memang dipastikan berlanjut. PSSI bahkan sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dengan Nomor SKEP/53/VI/2020 bahwa kompetisi baik Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 akan dilanjutkan.

Meski begitu, kapan waktu kick-off tersebut masih abu-abu lantaran kubu PSSI hanya menyebut kompetisi berlanjut pada Oktober tanpa menyebutkan soal tanggalnya.

Belakangan mencuat kabar bahwa waktu kick-off Liga 1 berlangsung pada 1 Oktober. Kabar ini rupanya tidak ditampik oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Melalui Direktur Utama Akhmad Harian Lukita, PT LIB tak menampik kabar kick-off 1 Oktober, namun memang masih didiskusikan dengan klub-klub peserta.

“(Terkait kick-off 1 Oktober) masih kami diskusikan dengan klub-klub,” ucap Akhmad Hadian Lukita ketika dikonfirmasi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (10/7/20).

Bila benar tanggal tersebut, semua ini sesuai skema awal. Sebab, kabar awal kelanjutan Liga 1 2020 dilakukan pada 18 September atau 1 Oktober mendatang.