Asisten Pelatih PSM Sebut Ferdinand Sinaga Sebagai Pemain Paling Jahil

Asisten pelatih milik klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, mengukuhkan Ferdinand Sinaga sebagai pemain paling jahil di ruang ganti klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut.

Berdasarkan pengakuan pria berusia 51 tahun ini, penyerang berjuluk The Dragon tersebut menjadi salah satu anak asuhnya yang paling dominan dalam menghadirkan ‘kegaduhan’ di ruang ganti.

“Semuanya sudah tahu kan kalau si Ferdinand Sinaga itu yang paling sering mencairkan suasana dan akhirnya semua pemain juga ikut candaannya,” ungkap Herrie Setyawan kepada INDOSPORT, Jumat (03/07/20).

Lebih lanjut, ia juga mengaku kalau mantan anak asuhnya semasa di Persib Bandung itu tak hanya sering jahil ke sesama pemain tapi juga para asisten pelatih hingga pelatih kepala Bojan Hodak pun tak luput.

Namun, pemilik lisensi kepelatihan level A AFC ini merasa tidak keberatan dengan kelakuan top skor PSM Makassar selama empat musim beruntun tersebut dan bahkan justru balik memberikan pujian.

“Walau kadang jahil ke tim pelatih juga tapi tetap dalam batas yang wajar dan hebatnya dia itu bisa atur waktu kapan bisa bercanda dan tidak pernah saat di suasana yang genting,” tuturnya.

Sejatinya, tak hanya Herrie Setyawan saja yang menyebut Ferdinand Sinaga sebagai pemain yang paling jahil. Sebelumnya, Rasyid Bakri pun mengatakan hal demikian dalam sebuah video di channel youtube PSM Makassar.