Pemain Sepakati Pemotongan Gaji, Persiraja Tunggu Respons Dybala dan Vanderlei Junior

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo bisa bernapas lega setelah tercapai kesepakatan antara manajemen dan pemain soal revisi gaji 50 persen dari nilai kontrak.

Dengan adanya kesepakatan ini, Persiraja langsung melakukan persiapan untuk lanjutan Shopee Liga 1.

Awalnya, terjadi tarik ulur antara pemain dan PSSI mengenai regulasi itu. Pada akhirnya, semua pemain sepakat, yang terpenting kompetisi kembali berjalan.

Hendri menambahkan, dari semua pemain, hanya dua pemain asing yang belum memberikan kepastian karena manajemen belum bisa menghubungi mereka.

“Kecuali Bruno Bybala dan Vanderlei Fransisco. Alhamdulillah semua pemain Persiraja sudah mnyetujui masalah pemotongan Gaji 50%. Kesua pemain asing itu belum bisa dihubungi manajemen,” kata Hendri Susilo kepada Bola.com, Senin (6/7/2020).

“Insha Allah tanggall 5 Agustus, Persiraja akan menggelar latihan resmi. Semoga saja semua pemain nanti sudah datang dan berkumpul sehingga tidak ada yang tertinggal mengikuti materi latihan,” tambahnya.

Hendri Susilo berharap, dengan tercapainya kesepakatan antara pemain dan manajemen soal revisi kontrak, timnya bisa fokus dengan persiapan.

“Harapan saya mudah-mudahan pemain-pemain komitmen dengan keputusanya sehingga tidak mengurangi semangat dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya,” kata Hendri.

Shopee Liga 1 2020 akan kembali diputar pada Oktober. Semua pertandingan untuk sementara digelar tanpa penonton.