Viking Persib Club Rancang Kegiatan untuk HUT Ke-27

Viking Persib Club tengah mematangkan kegiatan mengisi hari ulang tahun yang ke-27. Meskipun kondisinya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Viking tetap akan dilangsungkan.

Ketua Viking Heru Joko membenarkan, akan dilangsungkan perayaan HUT Viking yang jatuh pada 17 Juli, mendatang. Mengenai tema serta isi kegiatan nanti, kata Heru tetap dalam rangka menysukuri nikmat.

“Rencana ini sedang kita rancang, Temanya, tetap kita mensyukuri nikmat bahwa kita masih berdiri sebagai pendukung Persib. Masih bisa berinteraksi dan menjalin dengan sahabat sesama suporter di mana saja yang merasa sebagai anggota,” kata Heru menjelaskan.

Viking Persib Club lahir di salah satu rumah di bilangan Jalan Kancra pada 1993 silam. Saat itu, para remaja yang merupakan bobotoh fanatik Persib bersepakat untuk membentuk komunitas yang bernama Viking.

Viking Persib Club satu-satunya komunitas suporter Persib yang dibentuk sebelum akhirnya bermunculan komunitas lain yang menamakan diri sebagai pendukung Persib.

“27 tahun bukan waktu yang sebentar, perjalanan sejak dibentuk begitu berliku dan tidak mudah untuk menghadapinya. Karena itu, kami sangat bersyukur eksistensi Viking sebagai komunitas bobotoh masih berdiri,” ujar Heru menambahkan.

Namun, Heru tidak merinci acara kegiatan memperingati kelahiran komunitas yang dilambangkan oleh prajurit dari rumpun Skandinavia itu. Namun, katanya, peringatan nanti tentu saja akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pastinya, hari ulang tahun Viking akan kita isi dengan kegiatan yang positif, utamanya kita mengucap syukur karena terus bertambah anggotanya,” katanya.

Menurutnya, peringatan tersebut pastinya akan diikuti oleh para anggota serta distrik-distrik di mana saja di Jawa Barat, Indonesia maupun yang ada di luar negeri.

“Teman-teman sudah berkomunikasi untuk membicarakan peringatan ini, kita lihat saja, saat ini kita masih menyusun dan merancang tema yang pas dan betul-betul menyentuh sehingga merasa ada kesan tersendiri untuk peringatan tahun ini,” Heru menegaskan. (Top Skor)