Ulang Tahun Ke-28, Ini Harapan Besar Ghozali Siregar

Gelandang klub Liga 1 2020 Persib Bandung Ghozali Siregar pada hari ini, Selasa (07/07/20), genap berusia 28 tahun.

Pada hari ulang tahunnya, Gozo sapaan akrabnya memiliki banyak harapan baik dalam karier maupun kehidupan sehari-harinya.

Ghozali menuturkan, harapan utamanya di ulang tahun ke-28 yakni kesehatan dan keselamatan. Pasalnya, saat ini virus corona atau covid-19 penyebarannya masih terjadi di Indonesia.

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 77 ini berharap, karir sepak bolanya semakin bersinar dan bisa meraih prestasi bersama tim Persib yang saat ini dibelanya.

“Ya harapannya ya pribadi semakin lancar, sehat semuanya, sukses semuanya,” kata Ghozali di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/07/2020).

“Ya yang pertama kan sekarang situasinya lagi pandemi, ya harapannya cepet selesai. Kalau harapan pribadi ya tambah sukses lah semuanya, karirnya semakin matang, dewasa,” ucap Ghozali menambahkan.

Pada usianya yang ke-28, Ghozali sudah tidak sendiri lagi, karena belum lama ini baru saja melepas masa lajangnya.

Gozo juga berharap, rumah tangganya selalu mendapat keharmonisan dan bisa segera diberi momongan dalam waktu dekat.

“Ya bawa (istri ke sini), lagi cari tempat sekitar sini. Kalau (anak) sedikasihnya saja, yang penting berusaha,” jelas Ghozali.

Sementara itu, Ghozali saat ini sudah mulai mempersiapkan diri untuk kembali berlatih bersama Persib, karena Liga 1 2020 bakal bergulir kembali pada Oktober mendatang.