Slamet Nurcahyo Punya Cara Jaga Fisik Jelang Liga 1

Bintang Madura United Slamet Nurcahyo punya cara yang tak terduga untuk menjaga kondisi fisik jelang kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Pentas Liga 1 2020 sementara ini tertunda hampir empat bulan lamanya akibat terjangan wabah virus corona (COVID-19) yang melanda di Indonesia.

Skuat Laskar Sapeh Kerrab pun diliburkan karena kompetisi tidak berjalan. Akan tetapi para penggawa tetap diminta untuk jaga kebugaran di rumah.

Tak terkecuali gelandang Madura United Slamet Nurcahyo yang diketahui memiliki banyak cara supaya kondisi fisik tetap terjaga agar selalu prima.

“Kalau saya biasanya bersepeda, akhir-akhir ini saya sering sekali, sendiri ataupun bersama teman-teman dengan tujuan yang berbeda-beda,” ucap Slamet dinukil laman resmi klub.

Bagi pemain bernomor punggun 10 ini pilihan bersepeda juga bisa mengusir rasa bosan, seiring jeda Liga 1 2020 sangat panjang, yaitu sekitar tujuh bulan.

Ditambah lagi, dengan bersepeda, Slamet bisa memilih destinasi atau jalur yang menarik untuk menyegarkan kegabutannya di tengah wabah COVID-19.

“Olahraga dapat, hiburan juga dapat. Itu penting, dan sangat sedang tren sekarang orang bersepeda,” sambung pemain 36 tahun ini.

Seperti diketahui kalau PSSI dan PT LIB berencana menggelar pertandingan Liga 1, 2, dan 3 pada Oktober 2020 dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai standar.