Bocoran Grup dan Format Liga 2, Ini Pendapat Manajer PSCS Cilacap

Bocoran berkait pembagian grup hingga regulasi lanjutan Liga 2 2020 tersebar di media sosial. Hal itu juga mendapat perhatian dari salah satu kontestan, PSCS Cilacap.

Dari bocaran itu diketahui babak penyisihan Liga 2 2020 akan digelar pada 16 Oktober-2 November. Lalu, perempatfinal pada 14-21 November, semifinal 25 November, dan final 28 November.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno, tak menampik akan adanya bocoran tersebut. Namun, pihaknya enggan menanggapi secara serius bocoran yang tersebar di media sosial.

“Sejauh ini, kami menunggu surat resmi saja tentang regulasi, waktu kick off, dan pembagian grup. Setelah itu, baru kami melangah seperti apa,” kata Bambang, Kamis (02/07/20).

Perwakilan PSCS Cilacap itu memaparkan, dari kabar yang beredar, surat resmi dari PSSI dan PT LIB akan diterima awal bulan ini. Nantinya, isi surat resmi itu jadi pedoman manajemen untuk mempersiapkan tim.

“Tentu saja nanti ada banyak poin juga dinantikan klub. Seperti teknis detail hingga kontrak dan gaji pemain,” tegasnya.

Liga 1 dan 2 musim ini bakal dilanjutkan sekitar Oktober mendatang. Hingga saat ini, belum ada keputusan resmi dari PSSI berkait kepastian kick off dan pembagian jadwal.

Namun, regulasi dan kick off nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diumumkan. INDOSPORT mendapatkan gambaran skema lanjutan kompetisi Liga 2 dari sumber terpercaya.