Aryn Williams Sudah Hafal Lagu ‘Song For Pride’

Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams belum satu tahun berada di Indonesia. Meski cukup singkat, pemain asal Australia itu sudah mampu menyanyikan lagu anthem Persebaya, Song For Pride dengan cukup fasih.

closeAksi Aryn menyanyikan lagu Song For Pride itu bisa disaksikan di channel Youtube Official Persebaya. Dalam video berdurasi 2 menit 47 detik itu, Aryn tampak cukup lancar menyanyikan lagu “Song For Pride”. Meski menggunakan judul berbahasa Inggris, lirik Song For Pride seluruhnya berbahasa Indonesia.

“Saya akan menyanyikan Song For Pride. Saya merindukan semua orang di Persebaya dan saya tak sabar untuk bertemu kembali,” kata Aryn dalam video tersebut.

Sejak bergabung Persebaya pada akhir Agustus 2019 musim lalu, Aryn memang sudah menunjukkan tekadnya belajar bahasa Indonesia. Tekad itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara bulan April lalu.

“Saya ingin belajar Bahasa Indonesia karena saya berharap bisa bermain di Indonesia selama bertahun-tahun,” ucap Aryn.

Kini, setelah berhasil menyelesaikan lagu dengan baik, Aryn pun menantang tiga legiun asing Persebaya lainnya untuk ikut menyanyikan Song For Pride. Tiga pemain asing Persebaya lain itu adalah Makan Konate, David da Silva dan Mahmoud Eid.

“Saya menantang Makan Konate, David da Silva, Mahmoud Eid untuk menyanyikan lagu yang sama,” ucap eks pemain Burnley U-23 itu.