Presiden Borneo FC Ingin Timnya Dapat Perhatian Pemda Seperti Persib

Sejak mulai menjadi Wali Kota Bandung hingga kini menjadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, terus meunjukkan perhatiannya kepada Persib.

Ia kerap hadir dalam laga-laga krusial Maung Bandung hingga kini memberikan fasilitas untuk Supardi dkk. dalam menghadapi virus Corona. Sosok dengan sapaan Kang Emil itu memfasilitasi tes PCR yang diajukan ole Persib kepada pemerintah daerah.

Di sisi lain, ternyata kondisi tersebut membuat salah satu kontestan Liga 1 2020 iri. Adalah Presiden Borneo FC, Nabil Husein, yang berharap pemerintah daerahnya, Samarinda, bisa seperti Kang Emil.

“Di sini kita harus saling bantu membantu. Jujur saya iri dengan pemerintah daerah lain yang begitu peduli dengan klub sepak bola di daerah mereka. Kami tahu ini semua sulit. Namun daerah lain bisa kok, kenapa kita nggak bisa,” kata Nabil.

Lebih jauh, Nabil ingin Borneo bisa berisnergi maksimal dengan pemerintah daerah. Ia berpandangan andaikan Borneo mampu berprestasi di Liga Indonesia maka itu akan berefek positif untuk daerahnya.

“Sehingga menurut hemat saya, sinergi dengan para pejabat-pejabat publik ini wajib dilakukan. Kami sangat menanti kerjasama dengan pihak-pihak lain untuk membesarkan klub ini. Sekali lagi saya katakan, Borneo FC ada untuk membanggakan daerahnya, dengan prestasi yang ditorehkan jelas Kaltim dan Samarinda akan bangga sekali,” ucapnya.