Cedera di Kepala, Gelandang Muda Persib Dirawat di Rumah Sakit

Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mengalami cedera di kepala dan dirawat di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Persib.co.id melaporkan, menurut keterangan sang ibu, Yati, Puja mengalami benturan sudah lama dan baru merasakannya sekarang. Namun, ibunya tak tahu kapan tepatnya sang putra mengalami benturan.

Puja mengeluhkan sakit di kepala, keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit. Menurut Yati, Puja akan mendapatkan tindakan medis dari dokter pada, Senin 6 Juli 2020.

“Sepertinya sudah lama benturan tapi dia tidak merasakan. Ada cedera di kepala, baru sekarang terasanya. Saya tidak tahu kapan tepatnya benturan itu,” kata Yati saat ditemui media Persib di RS Al Ihsan, Minggu (5/7/2020).

Puja dalam kondisi baik. Ia berbicara dan berkomunikasi secara normal. Namun, pemain kelahiran Bandung 27 November 1996 itu masih diinfus dan harus banyak berbaring.

“Beberapa pemain Persib dan teman sudah datang ke sini. Mohon doanya supaya Puja cepat pulih dan bisa main bola lagi,” tutur Yati.

Puja memohon doa dari bobotoh untuk kesembuhannya. Ia pun mengaku sudah merindukan sepak bola dan ingin segera beraktivitas seperti semula.

Ia berharap, kondisinya cepat membaik dan ketika kompetisi dimulai, sudah sembuh total.

“Mohon doa dari semuanya. Saya rindu beraktivitas seperti biasa, apalagi main bola,” ucap Puja.