Baru Bermain 3 Kali, Dwi Kuswanto Mengakui Persikabo Belum Solid

Sudah tiga pertandingan dilewati Dwi Kuswanto bersama Persikabo. Namun, kiper anyar Laskar Padjajaran itu masih merasa timnya belum benar-benar padu dalam pertandingan. Dwi Kuswanto pun menegaskan pentingnya kerja keras agar Persikabo bisa meraih hasil positif saat kompetisi Liga 1 2020 berlanjut kembali.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni Persikabo di Liga 1 2020, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, itu bertengger di peringkat ke-10 dengan torehan empat poin dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Dwi Kuswanto menyebut kekurangan tersebut dirasa wajar karena tim tersebut baru melakoni tiga pertandingan sehingga para pemain baru, termasuk dirinya, masih dalam proses adaptasi.

“Menurut penilaian saya, tim masih belum benar-benar kompak dalam menyerang maupun bertahan. Mungkin masih terlalu dini untuk disebut solid, karena kami pun baru bertanding sebanyak tiga kali,” ujar Dwi Kuswanto kepada Bola.com, Senin (6/7/2020)

Namun, Dwi Kuswanto tidak merasa khawatir dengan kekurangan timnya saat ini. Menurut kiper yang sebelumnya berkostum Persela Lamongan itu, masih ada waktu panjang untuk melakukan perbaikan sebelum lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bergulir kembali Oktober mendatang.