Sani Rizki Berharap Ada Kesempatan Kedua dari Shin Tae-yong

Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, berharap dapat kesempatan kedua di Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong. Dia penasaran diasuh pelatih Korea Selatan itu.

PSSI menjadwalkan pemusatan latihan nasional Timnas senior dimulai Juli mendatang, atau setelah Shin datang ke Indonesia. Program tersebut juga menyusul dengan rencana Shin memulai latihan dengan Timnas U-19.

Sani berharap dirinya bisa dipanggil kembali untuk kali kedua. Pemain berusia 22 tahun itu penasaran bisa masuk ke tim inti guna melakoni tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Shin baru sekali menggelar pemusatan latihan timnas senior di Stadion Madya, Senayan, pada Februari lalu.

“Masih penasaran apalagi saya sebagai pemain muda mau menunjukkan kalau saya mampu,” kata Sani kepada pewarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2020).

“Ya, mudah-mudahan bisa seperti pelatih (Shin Tae-yong) mau. Bukan sekadar ikut TC saja tapi masuk tim intinya,” lanjutnya.

Sani juga siap bersaing dengan rekan-rekannya yang lebih senior pada pemusatan latihan nanti.

“Dasar saya militer jadi ikut saja arahan dia. Saya siap fight. Shin juga melatih disiplin jadi sama saja seperti merasakan dinas kepolisian,” ujarnya.

“Kami bersaing secara sehat saja yang penting tetap menjaga kondisi, kerja keras. Kalau urusan siapa yang dipilih, kami serahkan kepada coach saja. Saya jalani saja kalau rezeki tak akan kemana,” kata Sani Rizki Fauzi menegaskan.