Persebaya Store Luncurkan Fitur Baru, Pengiriman Jadi Lebih Cepat

Persebaya Store selaku penyedia official merchandise Bajol Ijo terus berinovasi meningkatkan kualitas mereka, apalagi di saat adanya pandemi corona seperti ini.

Mereka meluncurkan fitur baru pengiriman barang lebih cepat yakni Bajol Express, yang merupakan layanan delivery dari Persebaya Store bagi Bonek dan Bonita yang ingin berbelanja secara online.

“Kami akan trial fitur ini pada tanggal 1 dan 2 Juli. Selama trial kita berikan free of charge,” kata Arizal Perdana selaku senior manajer Persebaya Store.

Lantas bagaimana mereka, Bonek dan Bonita, bisa menikmati fitur yang baru saja diluncurkan Persebaya Store? Calon pembeli harus melakukan konfirmasi pembayaran sebelum pukul 12.00 dan belanja minimal Rp200 ribu.

“Fitur ini sangat nyaman, meskipun belanja dari rumah,” lanjut Arizal.

Tapi sayangnya fitur Bajol Express ini belum bisa dinikmati oleh semua Bonek dan Bonita di seluruh Indonesia.

Sebab, Persebaya Store untuk sementara hanya memberlakukan fitur terbaru mereka khusus untuk pengiriman Surabaya dan Sidoarjo.

Dengan Bonek dan Bonita membeli merchandise Persebaya melalui Bajol Express ternyata juga membantu banyak orang. Pasalnya, kurir yang mengantarkan juga dari Bonek yang harus terkena imbas PHK dari perusahaannya karena pandemi.

“Jadi kita bisa bermanfaat untuk orang lain meskipun dengan segala keterbatasan,” tutup Arizal.

Tentunya kemunculan layanan Bajol Express dari Persebaya Store ini bisa jadi sedikit angin segar di tengah gempuran pandemi corona yang masih melanda Indonesia hingga sekarang.