Bali Jadi Salah Satu Venue Piala Dunia U-20 2021, Bek Timnas U-19 Bangga

Dipilihnya Bali sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 2021 langsung disambut antusias oleh salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19, Komang Teguh Trisnanda. Dalam wawancara singkat dengan Bolalob hari Kamis (2/7/2020), Komang mengaku bangga lantaran tanah kelahirannya akan ambil bagian dalam turnamen bergengsi tingkat dunia.

“Pastinya saya sebagai warga asli Bali sangat senang dan bangga karena ada stadion di Bali yang dipilih untuk Piala Dunia U-20 2021 nanti. Semoga saja saya bisa terpilih jadi bagian Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 nanti,” ujar Komang Teguh kepada Bolalob.

Adik kandung dari pemain Bali United, Kadek Haarlem ini juga menyampaikan targetnya jelang Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Ia berharap bisa kembali mendapat tempat di skuad Tim Garuda Muda seperti halnya turnamen-turnamen sebelumnya.

“Kalau target pribadi, seperti yang saya katakan semoga bisa masuk skuad Timnas Indonesia nanti. Setelah itu baru saya berpikir untuk bisa dipilih menjadi starter saat pertandingan. Astungkara saya bisa,” ucapnya.

Disinggung mengenai persaingan dengan pemain lainnya di skuad Timnas Indonesia, Komang Teguh tidak mempermasalahkannya. Ia justru menganggap hal tersebut sudah biasa terjadi terutama saat bergabung dengan Timnas.

“Kalau mengenai persaingan dengan pemain lain saya rasa tidak ada masalah sama sekali. Apalagi di Timnas yang namanya persaingan pasti selalu ada. Bagi saya itu hal yang positif untuk saya agar bisa tetap semangat kerja keras demi mendapat posisi di tim nanti,” tutup jebolan Diklat Ragunan tersebut.