Bomber Anyar PSS Sleman Tak Sabar Kembali Tampil di Liga 1 2020

Bomber anyar PSS Sleman, Dimas Galih Gumilang, tak sabar untuk kembali berkompetisi. Kepastian dilanjutkannya Liga 1 2020 jadi sebuah kabar baik yang selalu dirinya tunggu.

Dimas Galih sendiri didatangkan manajemen PSS Sleman di detik-detik terakhir sebelum pendaftaran ditutup. Namun, penyerang berusia 28 tahun itu belum mendapatkan menit bermain.

“Bersyukurlah Mas akhirnya dilanjutkan. Sudah ada kejelasan meski masih nunggu Satgas Covid-19,” ungkap Dimas Galih kepada INDOSPORT, Jumat (26/06/20).

“Setidaknya ada aktivitas kompetisi lagi setelah vakum lama. Karena saya sendiri juga sudah rindu pertandingan,” ujar Dimas Galih.

Disinggung soal rencana berkumpul, mantan pemain Persik Kediri itu belum mengetahui. Sebab, manajemen PSS Sleman masih menunggu surat resmi dari PSSI berkait keputusan lanjutnya Liga 1.

“Kalau dengar-dengar kita Agustus baru mulai latihan. Tapi, untuk pastinya masih nunggu keputusan resmi dulu,” tukasnya.

Kehadiran Dimas Galih sejatinya semakin memperkaya posisi penyerang murni di Liga 1 2020. Sebab, PSS Sleman hanya memiliki Yevhen Bokhasvili di sektor itu.