Waktu Belum Jelas, Timnas Indonesia Masih Latihan Secara Virtual

Waktu pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 sepertinya masih abu-abu. Kini untuk mengisi waktu, mereka pun tetap melakukan pemusatan latihan secara virtual.

Timnas Indonesia U-19 sejatinya dijadwalkan sudah menggelar pemusatan latihan secara grup awal Juli ini. Namun waktu kepastian kapan menggelar pemusatan latihan itu belum diberikan oleh PSSI.

Alhasil Timnas Indonesia u-19 masih latihan secara virtual. Hal ini diutarakan oleh asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto.

“Sejauh ini kami masih latihan virtual sampai dengan ada kejelasan waktu pelaksanaan TC. Semua tim pelatih (Timnas Indonesia U-19) juga terus memantau latihan virtual ini,” kata Nova.

PSSI memang belum bisa memastikan kapan TC Timnas Indonesia berlangsung. Meski awalnya ingin dilakukan di awal Juli, namun belum terlkasan. Sebab memang PSSI masih menunggu kedatangan Shin Tae-yong dari Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 sendiri tengah melakukan persiapan Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Skuat Garuda Muda tergabung di Grup A bersama Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.