PSIS Bentuk Tim untuk Mempercepat Persiapan Menyambut Shopee Liga 1

Manajemen PSIS Semarang terus bersiap menyambut kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sudah menggelar rapat yang melibatkan jajaran direksi.

Hasilnya, mereka sepakat untuk mempercepat proses persiapan dengan membentuk tim. Ada tiga tim yang dibentuk dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Tim pertama menyusun rencana anggaran dengan memadupadankan pendapatan dan potensi kerugian,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Selasa (30/6/2020).

“Seperti minimnya pemasukan kemudian biaya-biaya yang timbul di tengah situasi pandemi,” imbuh pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya itu.

Tim kedua mendapatkan tugas menyiapkan formula terkait penyesuaian kontrak pemain dan ofisial sesuai dengan surat PSSI. Termasuk berkomunikasi dengan mereka.

Komunikasi dengan Fans
Sementara tim ketiga mendapat tugas untuk menyiapkan home base di Semarang. Serta berkomunikasi dengan Snex dan Panser Biru untuk menyampaikan kebijakan baru.

“Seperti tanpa penonton di stadion dan protokol kesehatan dalam pertandingan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan digulirkan pada bulan Oktober mendatang. Hal itu sesuai dengan surat keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.