PSG Gresik Tagih Subsidi Bulan April Hingga Juni

Manajemen Putra Sinar Giri (PSG) Gresik meminta PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru mencairkan subsidi untuk bulan April hingga Juni. Jika tidak, akan berdampak terhadap finansial klub.

Menurut Manajer PSG Gresik, Aziz Riduwanto, pihaknya baru menerima subsidi pada bulan Maret. Setelah itu, belum pernah dicairkan oleh federasi dan operator liga.

“April, Mei, dan Juni masih belum (cair), masih termin pertama yang dikasih LIB, bulan Maret,” katanya kepada Bola.net, Selasa (30/6/2020).

“Ini jadi masalah juga kalau nanti LIB atau pun PSSI sampai tidak menurunkan subsidi lagi,” Aziz menambahkan.

Pihaknya sebenarnya sudah menagih subsidi saat melakukan virtual meeting manajer klub dengan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. Namun, sampai saat ini belum direalisasikan.

Rp300 Juta Selama Tiga Bulan
Tidak hanya bulan April sampai Juni, pihaknya juga berharap subsidi bulan Juli dan Agustus juga dicairkan. Sehingga, klub juga bisa melakukan negosiasi ulang dengan pemain.

Sementara nilainya menurut Aziz, selama tiga bulan terakhir adalah Rp300 juta. Dengan rincian besaran subsidi Rp100 juta setiap bulan.

“Kemarin tahap pertama subsidi dikasih Rp250 juta, rencananya yang waktu dihentikan sampai bulan Juni dikasih masing-masing Rp100 juta, jadi Rp300 juta,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.