Persib Bakal Memulai Latihan Lagi di GBLA pada 6 Juli 2020

Setelah berjibaku dalam forum rapat, akhirnya tim pelatih dan manajemen Persib sepakat bakal memulai latihan lagi dalam waktu dekat. Pasalnya, mulai Oktober 2020 Liga 1 2020 bakal kembali bergulir lagi.

“Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kami butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama,” ucap Robert Rene Albert, pelatih Persib di situs resmi klub.

“Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan (6/7/2020) di Stadion GBLA,” katanya melanjutkan.

Sebelum sampai ke tanggal itu, Persib bakal fokus untuk memastikan kesehatan pemainnya. Mereka berencana melakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain, pelatih, dan ofisial sebelum memulai latuhan.

“Dan langkah nomor satu, semua pemain yang sudah berada di Bandung saat ini akan dites dengan PCR swab test. Jadi sebelum kita berlatih, semua harus berstatus negatif Covid-19,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, pemain yang berada di luar kota Bandung akan kembali dalam minggu ini. Mereka pun akan dites seperti yang lain.

“Sedangkan beberapa pemain yang berada di luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih harus memastikan kapan mereka bisa ke sini. Karena penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya,” tutur eks pelatih Arema dan PSM itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.