PSMS Versi Anggota Klub Terbentuk, Ini Respons PSMS Versi Liga 2

Pengurus PSMS Medan yang berlaga di Liga 2 2020 turut angkat suara perihal kepengurusan PSMS versi anggota klub yang telah terbentuk.

Penanggung jawab klub PSMS di Liga 2 2020 sekaligus sang manajer, Mulyadi Simatupang, dirinya enggan berkomentar jauh perihal terbentuknya PSMS versi seberang.

“Soal pengurus PSMS yang itu saya tidak mau berkomentar dulu. Karena saat ini saya fokus untuk mempersiapkan tim untuk di Liga 2,” kata Mulyadi, Sabtu (27/6/20).

“Terkait hal itu, saya kurang berkompeten untuk berkomentar hal itu. Ada yang lebih pantas untuk menyampaikan hal itu. Kalau saya saat ini hanya bekerja agar PSMS dapat naik ke Liga 1 lagi,” lanjut Mulyadi.

Sementara itu PSMS versi anggota-anggota klub atau hasil Rapat Anggota Biasa (RAB) kemarin telah menetapkan susunan kepengurusan mereka di bawah pimpinan bernama Adi Saputra sebagai Ketua Umum.

Tujuan utama PSMS versi anggota klub ini yakni mereka ingin merangkul seluruh anggota klub PSMS yang berjumlah 40 klub itu dengan cara memutar kompetisi antar anggota-anggota klub.

“Kami punya visi dan misi untuk merangkul 40 klub anggota PSMS. Salah satunya kami akan putar kompetisinya. Ini sebagai tindak lanjut kami sebagai pengurus PSMS hasil RAB pada Januari 2020 pilihan anggota klub,” ucap Adi Saputra kemarin.

Adapun kepengurusan PSMS hasil RAB tersebut antara lain yakni Adi Saputra (Ketua Umum), H Ibrahim (Sekertaris Umum), Bendahara Syahriadi Siregar (Bendahara) dan Jangga Siregar (Ketua Harian).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.