Dapat Kabar Liga 1 Kembali Bergulir, Wahyu Tri Nugroho Langsung Giat Berlatih

Kabar berguliranya Liga 1 2020 mulai menyeruak setelah PSSI menggelar rapat virtual dengan perwakilan Klub liga 1 siang ini, Selasa (2/6/2020).

Namun mengenai kepastian akan diputuskan PSSI usai menggelar rapat Exco yang dijadwalkan malam ini.

Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho mengaku sangat senang dengan kabar tersebut.

Hampir setiap waktu dirinya selalu mencari berita soal kelanjutan Liga 1.

“Ya saya senang (dapat kabar Liga 1 bergulir lagi-red). Kalu itu benar berarti kan selama ini saya dapat program latihan dari pelatih tidak sia-sia, tapi sampai saat ini belum ada omongan lebih lanjut dari manajemen,” kata Wahyu Tribu saat dihubungi Tribunnews.

“Saya selama ini terus cari berita Liga 1. Kemarin sempat baca ada klub yang mau setop ada yang mau lanjut. Nah mudah-mudahan kabar lanjut itu benar, sudah tidak sabar saya,” sambungnya.

Pria yang akrab dipanggil Rambo tersebut pun mengaku dirinya lega mendengar kabar liga 1.

Ia pun kembali bergairah untuk melakukan latihan.

“Saya senang kalau liga mulai lagi, jadi kita tidak sia-sia latihan selama ini. Ya makan sudah enak, latihan juga saya mau tambah lagi nih,” pungkasnya.

Para pemain Bhayangkara FC menjaga kondisi tubuh dan mengusir jenuh dengan bermain bola di jalanan.
Para pemain Bhayangkara FC menjaga kondisi tubuh dan mengusir jenuh dengan bermain bola di jalanan. (Warta Kota/Abdul Majid)
Seperti diketahui, sebelum menggelar rapat Exco dan menentukan nasib Liga 1 dan Liga 2 2020, PSSI sejak siang tadi menggelar rapat virtual dengan perwakilan klub Liga 1.

Kemudian dilanjutkan dengan klub Liga 2, dan setelah itu kembali dengan APSSI dan APPI.

“Maaf saya meeting Liga 1 dari jam 10 (pagi) lanjut Liga 2. Sampai sekarang belum selesai. Setelah itu lanjut denan APPI dan APSSI,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat ditanya Tribunnews soal hasil rapat.