Liga 1 Dilanjutkan, Kiper Borneo FC Minta Semua Orang Patuhi Aturan Baru

Kiper Borneo FC, Dicky Indrayana menyambut gembira kabar dari PSSI yang memastikan bahwa Shopee Liga 1 bakal kembali dilanjutkan. Namun, pemain muda itu meminta semua pihak mematuhi peraturan baru.

PSSI melalui Plt Sekjen Yunus Nusi mengatakan setelah komunikasi terakhir dengan klub-klub kontestan Liga 1 dan Liga 2, kompetisi musim 2020 direncanakan digelar September mendatang dengan protokol kesehatan ketat.

Dicky menegaskan kabar tersebut akan menandakan jika aktifitas kompetisi Liga 1 yang sudah beberapa bulan vakum akan kembali menggeliat.

Hanya saja, kiper kelahiran Ciamis ini berharap semua stakholder sepak bola nasional, nantinya benar-benar mematuhi aturan batu yang kemungkinan besar diterapkan terutama aturan kesehatan.

“Alhamdulillah, itu kabar baik buat kita semua pecinta bola khususnya kami sebagai pemain, pelatih & ofisial. Walaupun nanti ada aturan-aturan baru,” ujarnya.

“Aturan-aturan baru itu, tentu harus kita patuhi. Tidak jadi masalah, yang penting apa yang kita harapkan selama ini sudah ada kabar dan Liga 1 bisa dilanjutkan. Semoga wabah COVID-19 ini cepat selesai dan benar-benar pergi dari Indonesia, Aamiin,” kata kiper Borneo FC Dicky Indrayana mengakhiri pembicaraan.

Baik untuk Semua Pesepak Bola dan Pencinta Sepak Bola

Di tempat lain, Alfonsius Kelvan juga senang bukan kepalang mendengar kabar ini. Kiper Persela Lamongan itu merasa ini adalah berita baik buat semua praktisi sepak bola Indonesia, dan tentunya penggemar Liga Indonesia.

“Alhamdulilah, kalau itu fix Liga 1 digulirkan. Itu berita baik untuk semua pemain sepak bola. Dan juga para pencinta sepak bola,” kata Alfosius Kelvan kepada bola.com, Kamis (4/6/2020).