Beni Oktovianto Tak Sabar Kasih Pembuktian Di Persib Bandung

Rencana memutar kembali kompetisi Liga 1 2020 pada September mendatang disambut dengan antusias oleh striker muda Persib Bandung, Beni Oktovianto.

Eks Persiba Balikpapan ini belum mendapatkan menit bermain kompetitif di Maung Bandung saat liga berjalan tiga pekan sebelum dihentikan karena pandemi virus corona.

Persib menjalani tren bagus dalam tiga laga tersebut, dengan sembilan poin direngkuh skuad arahan pelatih Robert Alberts hingga bisa menempati posisi satu klasemen.

“Harapannya liga kembali bergulir, dan tim melanjutkan tren positif dari tiga laga awal. Kalau bermain, saya pasti ingin ada kesempatan,” tegas Beni, dikutip situs resmi Persib.

“Tapi, pelatih pasti lebih mengetahui yang terbaik buat tim, itu terpenting,” sambung pemain yang sempat masuk proyeksi timnas Indonesia U-19 tersebut.

Beni berjanji tidak mau menyia-nyiakan kesempatan jika kesempatan untuk tampil tersebut diberikan pelatih saat kompetisi kembali digulirkan. Ia pun selalu menjaga kondisi, selama liga terhenti.

“Semoga kerja keras saya selama ini bisa berbuah hasil positif dengan adanya kesempatan. Tentu saya tak ingin sia-siakan saat kesempatan itu datang,” papar Beni.

“Saat ini fokus latihan mandiri, dan menambah porsi. Semoga bisa segera selesai wabah ini supaya bisa cepat ke Bandung, dan bergabung latihan dan kompetisi bergulir lagi. Saya sudah rindu.”