Sebagian Pemain Bhayangkara FC Terlihat Mulai Berlatih Bersama di Stadion PTIK

Beberapa pilar Bhayangkara FC terlihat berlatih bersama di Stadion Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah di akun instagram klub, Kamis (4/5/2020), memperlihatkan sebagian pemain tengah menjalani beberapa menu latihan.

Pemain yang terlihat berlatih adalah Jajang Mulyana, Ruben Sanadi, Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Herman Dzumafo, Lee Yoo-joon, dan Lee Won-jae.

Diketahui, mereka merupakan pemain yang tak pulang ke kampung halaman atau negeranya masing-masing dan memilih tinggal di Jakarta.

Meski terlihat berlatih bersama, pemain The Guardian itu tak lupa protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Indonesia.

Selain itu, jika dilihat sepintas, kondisi markas Bhayangkara FC tersebut masih terlihat bersih dan seperti selalu dirawat.

Hamparan rumput hijau di lapangan Stadion PTIK berjenis Zoysia Matrela yang berstandar internasional juga terkihat indah.

Hanya saja, motif garis rumput yang dibuat dengan cara refleksi cahaya tak terlihat timbul. Kemungkinan rumput sudah agak meninggi.

View this post on Instagram
Hingga kini, manajemen Bhayangkara FC masih meliburkan pemain sejak Maret lalu dan belum ada pengumuman kapan akan dipanggil kembali.

Sebelumnya, Renan Silva mengatakan jika dirinya kini tengah rutin menjalni latihan yang diwajibkan pihak klub.

Hal ini juga demi kebuguran tubuh pemain asal Brasil itu.

“Ya, saya setiap hari masih berlatih untuk menjaga kondisi tubuh. Setiap Rabu dan Jumat saya latihan di Stadion PTIK,” kata Renan Silva.

Ia juga mengagumi rumput yang berada di lapangan PTIK, menurutnya rumput selalu dalam kondisi terawat.

“Rumput di lapangan sangat terawat dan sempurna,” ujar Renan Silva.

Di sisi lain pemain 31 tahun kini banyak menghabiskan waktu di apartemen bersama istri dan anaknya.

Mulai dari memasak, hingga menemani buah hati bermain dan menonton film.