Tunggu Jadwal, Arema FC Minta RUPS PT LIB Berjalan Efektif

Arema FC menyampaikan sejumlah saran kepada PSSI terkait RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) di PT Liga Indonesia Baru yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sejauh ini, tim Singo Edan tengah menunggu kejelasan dari jadwal lanjutan, setelah RUPS Luar Biasa yang digelar pada Senin (18/05/20) lalu. Lantaran RUPS selanjutnya bersifat urgent, guna memilih empat pejabat penting dalam struktur perusahaan.

“Untuk menambah (posisi) itu, pasti akan ada RUPS lagi. Selayaknya (digelar) setelah Hari Raya (Idul Fitri),” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pihaknya pun memberikan saran agar gelaran RUPS bisa berjalan lebih efektif. Acuannya, semua kebijakan yang disimpulkan pada akhir acara bisa memuaskan para pemilik saham di PT LIB.

“Hold (tahan) dulu, cari waktu yang bagus. Syukur-syukur tidak lagi virtual meeting, RUPS-nya bisa bertemu sehingga kami bisa menyampaikan (semua) pendapat itu,” saran Ruddy.

“Ya mudah-mudahan sebelum kompetisi (diputuskan) diputar, sudah ada susunan direksi,” sambung dia.

Sebagaimana diketahui, aspirasi Arema FC dan klub lain terhadap nasib kompetisi belum mendapat jawaban tepat pada RUPS Luar Biasa lalu. Justru, acara itu menjadi momen mundurnya Cucu Sumantri dari jabatan Direktur Utama PT LIB diiringi tiga Komisaris lainnya yakni Sonhaji, Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.