Ini Harapan Saddil Ramdani untuk Kelanjutan Musim Liga 1

Gelandang Bhayangkara FC Saddil Ramdani berharap pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga bisa beraktivitas kembali secara normal, termasuk menjalani pertandingan sepak bola yang sudah terhenti sejak Maret lalu.

Saddil merupakan rekrutan baru di Bhayangkara FC, dimana pada musim lalu ia bermain di Malaysia bersama Pahang FA.

“Keinginan saya di tahun 2020 ini cepat selesai corona dan kita semua kembali beraktivitas dengan normal. Tentunya bekerja untuk membanggakan Bhayangkara FC,” ujar Saddil seperti dilansir laman resmi Bhayangkara FC, Minggu.

Saddil berharap segera ada kejelasan kompetisi apakah akan dilanjutkan ataupun dihentikan. Ia ingin membuktikan kualitasnya bersama Bhayangkara FC musim ini.

Sejak Liga 1 dihentikan, Saddil memilih untuk kembali ke kampung halamannya, Sulawesi Tenggara. Ia mengisi waktu libur dengan latihan mandiri sembari menunggu kejelasan nasib Liga 1. Selain latihan mandiri, pemain berusia 21 tahun itu juga menghabiskan waktu di rumah dengan membantu ibunya mengurus usaha rumah tangga.

“Saya belum ada bisnis apa-apa. Kesibukan sekarang paling olahraga pagi dan membantu mama di kios dan di rumah,” kata dia.

Stelah mendapat masukan dari klub, PSSI akan menggelar rapat Komite Excekutif (Exco) dalam waktu dekat ini untuk mengambil keputusan soal musim Liga 1.

Beberapa klub tak ingin musim ini dilanjutkan, namun ada juga yang mengusulkan format baru dengan beberapa penyesuaian.