Febri Hariyadi Masuk Radar Klub Elite Thailand

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi dikabarkan media Thailand, THSports, Minggu (31/5/2020), masuk dalam radar klub elite Thai League, Muangthong United.

Muangthong United membidik Febri Hariyadi untuk mengisi slot pemain ASEAN. Saat ini, Muangthong United masih menyisakan dua kuota untuk pemain ASEAN setelah melepas Sarat Yuyen dan Adisorn Phromrak.

Selain itu, Muangthong United juga takjub dengan penampilan Febri. Seperti diketahui, Febri merupakan pemain kunci Persib dan langganan memperkuat Timnas Indonesia.

Muangthong United dan Persib Bandung kabarnya sudah memulai negosiasi dengan pihak Febri. Raksasa Thailand itu berharap bisa menyegel kesepakatan dengan Persib sebelum Thai League 1 2020 dimulai kembali pada September mendatang.

Sukar bagi Febri tentu untuk menolak pinangan dari Muangthong United. Klub berjulukan The Kirins merupakan pengoleksi empat gelar Thai League dan sejak 2009 selalu mampu finis di papan atas klasemen.

Febri Hariyadi saat ini masih teringkat kontrak di Persib Bandung sampai 2021. Sejak memperkuat klub berjulung Maung Bandung itu pada 2016, pemain 24 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 83 kali dan mencetak 17 gol.

Febri Hariyadi berpeluang mengikuti jejak Yanto Basna jika menerima pinangan Muangthong United. Seperti diketahui, Yanto Basna merupakan satu-satunya pemain Indonesia yang saat ini bermain di Thai League.

Yanto Basna musim ini memperkuat PT Prachuap setelah musim sebelumnya pernah bermain untuk Khon Kaen dan Sukhtothai. Bersama PT Prachuap, Yanto Basna telah tampil sebanyak empat kali.

Menarik untuk menyaksikan kelanjutan masa depan Febri Hariyadi. Tentu saja, tawaran dari Muangthong United bakal sukar ditolak pemain asal Bandung itu.