Fatchu Rochman Berharap Awet Di Bhayangkara FC

Bek sayap Bhayangkara FC, Fatchu Rochman, memaparkan bahwa dirinya akan setia membela The Guardian, selama jasanya masih dibutuhkan.

Pemain berusia 24 tahun itu memang sudah berada di Bhayangkara sejak masih bernama Persebaya, Surabaya United, hingga kini Bhayangkara.

Fatchu juga berstatus sebagai anggota polisi, bersama dengan beberapa nama lain seperti Hargianto, Alsan Sanda, Putu Gede, dan pemain lainnya.

“Saya sebagai anggota polisi, wajib membela tim polisi. Sebisa mungkin saya kasih yang terbaik buat Bhayangkara,” ungkap pemain asal Pasuruan tersebut.

“Selagi Bhayangkara masih butuh tenaga dan kinerja saya, saya masih ingin membela Bhayangkara FC sampai pensiun nanti,” imbuh Fatchu menambahkan.

Menurut pemain jempolan SSB Naga Gempol ini, menjadi polisi memberinya jaminan tersendiri. Selain itu, ada rasa bangga untuk Fatchu bisa berstatus polisi.

“Ya, di samping buat masa depan setelah pensiun main bola, mungkin mengabdi demi negara adalah cita-cita semua rakyat Indonesia,” tukas pemain yang akrab disapa Bagong ini.