Bukan Bima Sakti, Ini 2 Pelatih Paling Disorot di Timnas U-16

Bukan Bima Sakti, rupanya terdapat dua pelatih yang paling disorot oleh pemain Timnas Indonesia U-16.

Timnas U-16 memang sudah lama tak bersua di lapangan hijau, semenjak pandemi virus Corona atau Covid-19 mulai merebak di Indonesia.

Bahkan, gelaran Piala AFF U-16 2020 yang rencananya akan digelar di Indonesia, juga harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Namun, para pemain sempat bercengkrama satu sama lain, termasuk membahas gaya sejumlah pelatih, sebelum skuat dibubarkan oleh Bima Sakti.

Seperti yang disebutkan Marselino Ferdinan, gelandang serang andalan Timnas U-16, yang menyebut jika pelatih paling lucu di Timnas adalah Indrianto Nugroho.

“Pelatih paling lucu tuh Coach Indrianto Nugroho. Dia suka ngelawak kan, dan juga jahilin Coach Bima, suka ngagetin,” ungkap Marselino lewat sebuah unggahan PSSI.

Sementara bagi Athallah Araihan, pelatih yang cukup disorot di Timnas U-16 adalah sosok Firmansyah. Sebab, ia dikenal sebagai pelatih yang tegas dan tanpa kompromi.

“Kalau pelatih paling serem tuh Coach Firmansyah. Kadang suka bercanda juga sih, suka lucu,” sebut Athallah sembari tertawa.

“Tapi kalau di lapangan suka serem lah pokoknya, suka marah-marah, ngagetin marahnya,” sebut pemain yang berposisi sebagai striker itu.

Setelah mengenang dua sosok pelatih itu, para pemain Timnas U-16 mengaku tak sabar untuk berkumpul kembali dan mempersiapkan diri jelang Piala AFF U-16.