Shin Tae-yong ke Timnas U-19: Jaga Pola Makan saat Lebaran

Shin Tae-yong mengimbau Timnas Indonesia U-19 menjaga pola makan selama libur Lebaran 2020. Hal itu disampaikan pemain Persija Jakarta U-18, Sandi Arta Samosir.

Sandi merupakan salah satu dari 44 pemain yang kini menjalani pemusatan latihan (TC) secara virtual bersama Timnas U-19.

TC virtual dilakukan sebagai pengganti pemusatan latihan yang tertunda akibat pandemi virus corona. Sementara, persiapan menuju Piala Asia U-19 kian dekat.

Hanya saja, pada Lebaran kali ini tim pelatih Timnas Indonesia memberikan libur sebanyak dua hari. Shin mewanti-wanti pemainnya untuk lebih selektif memilih menu saat Lebaran.

“Ya kami sudah diingatkan mengenai asupan yang boleh dan tidak boleh dimakan selama lebaran berlangsung. Saya sendiri siap menjalani instruksi tersebut,” ujar Sandi seperti dikutip detikSport dari laman Persija.id

Sandi saat ini berada di Medan. Dia menjalankan ibadah puasa dan Lebaran di kampung halamannya. Dia pun memberikan ucapan khusus kepada rekan, pelatih, dan fansnya, Jakmania.

“Tentunya Alhamdulilah masih diberi kesempatan Lebaran di rumah. Selamat Idul Fitri 1441 H kepada teman-teman di tim, pelatih, manajemen dan Jakmania di manapun berada. Selamat berkumpul bersama keluarga dan mohon maaf lahir dan batin,” kata Sandi mengungkapkan.