Hari Raya Idul Fitri, Penggawa Bali United Saling Bermaafan Secara Virtual

Sebulan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan sebelum akhirnya menyambut hari raya kemenangan dalam balutan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini menjadi Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan suasana yang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bali United melalui akun resmi instagramnya juga turut berselimut sukacita dari para pemain hingga tim pelatihnya dalam suasana Lebaran. Seluruh pemain dan tim pelatih tidak dapat mengucapkan secara langsung ucapan dan saling memaafkan karena situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Mereka saling mengucapkan selamat melalui grup tim official sosial media dan juga video singkat untuk semeton yang memeluk agama Islam sebagai bentuk makna toleransi beragama. Dimulai dari pelatih kepala Bali United asal Brasil, Stefano Cugurra yang menyapa semeton yang merayakan hari raya umat Islam tersebut.

“Halo Semeton, saya Teco mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Teco. Begitu juga dengan asisten pelatih yang sejak awal berdirinya tim serdadu tridatu, Eko Purjianto mengucapkan selamat kepada Semeton yang merayakan.

“Halo Semeton, saya Eko Purjianto juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 Hijriyah, Minal Aidin Wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin,” kata pelath asal Semarang itu. Tak ketinggalan adalah bintang Bali United, Stefano Lilipaly juga menyapa.

“Halo Semeton, saya Stefano Lilipaly pemain Bali United mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Lilipaly. Dilanjut kemudian seorang Yabes Roni yang saat ini berada di kampung halamannya Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) juga ikut mengucapkan dalam rangka momen Lebaran kali ini.

“Selamat idul fitri buat semua saudaraku, mohon maaf lahir dan batin. Tuhan berkati berlimpah,” kata Yabes. Selain Yabes Roni, seluruh penggawa Serdadu Tridatu seperti Kadek Agung, Lerby Eliandry, Agus Nova, Sidik Saimima, dan yang lainnya terlihat juga saling mengucapkan selamat dan memohon maaf lahir dan batin.*