Irfan Jauhari Rutin Konsultasi dengan Tim Pelatih Bali United

Pemain muda Bali United, Irfan Jauhari, mengaku terus menjalani latihan mandiri secara rutin untuk menjaga kondisiny supaya siap berkompetisi.

Irfan Jauhari pun mengaku kerap berkonsultasi dengan tim pelatih Bali United dan selalu mengirim video latihan yang ia lakukan.

Hal itu dilakukan untuk menunjukkan kepada tim pelatih Bali United bahwa dirinya merupakan pemain profesional yang siap bekerja keras.

“Sebagai pemain muda yang baru promosi ke tim utama, untuk menghadapi situasi seperti saat ini tentunya harus tetap jaga kebugaran,” ujar Irfan Jauhari.

“Saya rutin latihan selama libur kompetisi kali ini dan rutin kirim video ke tim pelatih untuk konsultasikan kondisi saya,” ia menambahkan.

Ia pun telah menyusun jadwal latihan mandiri setiap hari dan selalu menjalani latihan rutin meski berlangsung dalam durasi yang relatif singkat.

“Saya selalu menyempatkan waktu untuk olahraga minimal joging di halaman atau lapangan dekat rumah,” ujar pemain terbaik Liga 1 U-18 2019 tersebut.

Pemain yang baru dipromosikan ke tim utama Bali United musim ini berharap Liga 1 2020 dapat dilanjutkan sehingga dirinya dapat membuktikan diri.

Irfan bakal manfaatkan setiap menit bermain yang diberikan pelatih Stefano Cugurra, jika dipercaya tampil memperkuat Bali United di Liga 1 maupun Piala AFC.

“Sebagai pemain tentunya ingin kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali bergulir, namun yang paling utama adalah kesehatan pemain,” kata Irfan.

“Saya berharap yang terbaik untuk semua pihak, dan semoga kita bisa ikuti liga-liga di negara lain yang sudah mulai dilanjutkan,” ia menambahkan.

Sejumlah kompetisi di kawasan Asia Tenggara, seperti Liga Vietnam dijadwalkan mulai bergulir pada bulan Juni dan Liga Thailand pada bulan September.

Sementara itu, PT LIB dan PSSI belum dapat memberikan kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi dan masih menunggu keputusan pemerintah. (skor id)