Duet Marko Simic dan Riko Simanjuntak Jadi yang Tersubur di Liga 1

Duet Marko Simic dan Riko Simanjuntak dapat dikatakan pasangan paling serasi di Persija Jakarta. Jalinan kerjasama keduanya benar-benar merepotkan barisan belakang lawan.

Riko seakan menjadi pelayan setia bagi Marko Simic. Dengan gerakan lincahnya, Riko berhasil mengecoh lawan. Sementara Simic dengan badan besarnya tingga menanti umpan manja dari Riko dan mencetak gol.

Kerjaasama keduanya setidaknya sudah menghasilkan sembilan gol. Ini menjadi gol terbanyak dari duet-duet lainnya di Liga 1.

Simic pun memuji kinerja Riko Simanjuntak dalam memanjakan dirinya. Baginya dengan hadirnya Riko memudahkan dia sebagai seorang striker.

“Riko telah bermain bersama saya tiga tahun ini. Riko mengenal karakter saya bermain seperti apa jadi saya lebih mudah untuk menjalankan peran saya sebagai penyerang,” kata Simic.

“Seiring waktu kami semakin saling memahami satu sama lain. Ketika kami berada di lapangan, kami menjadi pemain yang jauh lebih baik dan semakin lebih baik hingga sejauh ini. Ia rekan setim yang sangat menyenangkan,” tambah pemain asal Kroasia itu.

Tak hanya akrab di dalam lapangan. Di luar lapangan keduanya sering terlihat kompak, terutama di media sosial masing-masing.