Pemain Persita Tangerang ini Masih Buka Asa Bermain Untuk River Plate

Pemain asing Persita Tangerang asal Argentina, Mateo Bastos memimpikan untuk dapat berbaju River Plate di kemudian hari.

Layaknya Persita Tangerang dan Persikota Tangerang, River Plate merupakan klub satu kota dari Boca Junior.

Baik Persita dan Persikota, River Plate dan Boca Junior pun sama-sama rival yang sangat kuat yang tidak jarang pula terjadi gesekan antara kedua tim.

Meski saat ini bermain di Liga Indonesia, Bastos masih menyimpan asa untuk mewujudkan hal tersebut.

Apalagi usianya pun saat ini masih 27 tahun

“Bergabung dengan River Plate dalah impian terbesar saya. Sepanjang karier saya sebagai pemain sepak bola, saya masih menjaga asa itu,” ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota.

Bastos pun saat ini sedang mengusahakan bermain sebaik mungkin dengan Persita agar harapan tersebut tidak pupus.

Menurutnya dalam hidup tidak ada yang tidak mungkin.

River Plate yang selalu diisi oleh pemain-pemain hebat memang selalu mengorbitkan beberapa pemainnya untuk bermain di timnas Argentina.

Tim berjulukan Los Millonsrios tersbet bahkan mempunyai nama besar di Piala Liebrtadores.

Itu pula yang membuat Bastos selalu ingin bermain baik agar dapat menjaga asanya bergabung ke mantan klub Gabriel Batistuta itu.

“Itu adalah mimpi yang besar. Saya pun harus menaikkan performa saya baik di setiap latihan, maupun di setiap pertandingan,” kata Bastos.

“Saya tak ingin level permainan saya menurun. Bila bertemu dengan masa sulit, saya harus segera mengubah pola pikir saya dan memperbaikinya. Semoga suatu saat nanti tercapai,” ujarnya.

Selama menjajaki liga Argentina, River Plate menjadi salah satu klub tersukses Liga Argentina dengan torehan 36 trofi juara Liga Argentina.

Bahkan River Plate juga mengorbitkan pemain hebat yang namanya besar hingga saat ini, sebut saja Pablo Aimar, Radamel Falcao, Erik Lamela, Javier Saviola dan masih banyak lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.