COO Bhayangkara FC Ingin Pimpinan PT LIB yang Baru Mengerti Sepak Bola

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, beharap pengganti beberapa direksi yang mengundurkan diri dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) lebih baik.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB, Senin (18/5/2020), Direktur Utama Cucu Somantri dan tiga Komisaris Sonhadji, Hasani Abdul Gani, dan Hakim Putratama mengundurkan diri.

Kini kursi Direktur Utama, Komisaris Utama, dan dua komisaris masih kosong.

Sumardji mengaku belum memiliki calon untuk diusulkan mengisi jabatan yang tak berpenghuni tersebut.

Yang terpenting, Sumardji ingin pemimpin direksi PT LIB yang baru sangat mengerti bidang sepak bola.

“Kalau dari saya pribadi saya belum bisa memberikan calonnya. Tapi saya ingin pemimpin yang baru nanti memiliki kemampuan yang lebih baik di bidang sepak bola bola dan bisnis,” kata Sumardji.

Selain itu, pria kelahiran Madiun, Jawa Timur, tersebut juga berharap penganti Cucu Somantri dan kolega dapat menjalankan roda bisnis PT LIB.

“Karena LIB kan PT yang pemegang sahamnya adalah tim di Liga 1, jadi saya harap ada pengganti yang bisa menjalankan roda bisnis di PT LIB lebih baik lagi dibandingkan sekarang,” ujar Sumardji.

Untuk pemilihan empat direksi PT LIB tersebut akan kembali digelar RUPSLB yang rencananya akan digelar setelah Lebaran.

“Nantinya soal dirut yang baru akan didiskusikan lagi pada rapat berikutnya. Mudah-mudahan ada jalan terbaik untuk PT LIB,” tutur Sumardji.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.