Pemprov DKI Jakarta Berikan Donasi untuk Pendukung Persija

“Ini menjadi kolaborasi banyak pihak. KSBB ini merupakan salah satu bantuan dari warga Jakarta yang memiliki lebih secara rejeki. Saat ini Jakarta memiliki tantangan dan kemudian mereka merespon,” ujar Anies Baswedan.

“Banyak orang yang mau menyalurkan ke warga yang membutuhkan. Program KSBB ini banyak donasi yang disalurkan. Melalui Pemprov DKI ini, kami menyalurkan donasi ke Jakmania, tambahnya.

“Ada solidaritas dan saling peduli. Bantuan ini juga melihat urgensinya agar donasi tepat sasaran. Saya percaya lewat kegiatan ini membuat Jakmania semakin solid dan Jakarta juga solid,” tegas Anies.

Sementara itu, Gede Widiade menjelaskan alasannya berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta memberikan bantuan kepada Jakmania. Sebagai warga Jakarta dan mantan petinggi Persija, Gede wajib memberikan donasi kepada masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19).

“Sebagai warga Jakarta saya berkewajiban menyisihkan dana dan menyalurkan bantuan ke Pemprov DKI Jakarta. Bantuan ini tidak hanya ke Jakmania saya, tapi ke elemen masyarakat lainnya yang membutuhkan,” tutur Gede.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.